Skip to main content

Sewa Bus di Jakarta : Dari Ngarai ke California

Dari Ngarai ke California

California siap untuk dijelajahi dengan empat roda. Dengan begitu banyak sorotan yang diperas dalam satu keadaan, sangat cocok untuk rencana perjalanan mandiri dengan orang yang dicintai atau keluarga. Asisten Situs Web, Steph, membawa kita dari A ke B melalui beberapa medan berkendara paling terkenal di dunia.

California terkenal sebagai negara penggerak utama, dan memang seharusnya begitu. Dengan rute terkenal seperti Pacific Coast Highway dan Route 66 melintasi tanah California, tidak mengherankan jika pengendara berbondong-bondong ke negara bagian untuk naik ke belakang kemudi dan menikmati pemandangan fantastis yang ditawarkan. Menyewa mobil adalah cara luar biasa untuk benar-benar mendapatkan tempat, memberi Anda kebebasan untuk menjelajahi banyak permata tersembunyi di Amerika Utara pada waktu Anda sendiri.

Perjalanan saya dimulai di Nevada, dimulai di pusat Las Vegas yang bergerak cepat sebelum berliku ke utara melalui taman nasional Death Valley dan Yosemite, berhenti di Danau Tahoe dan menyelesaikan di kota favorit saya di Amerika Utara, San Francisco. Kemacetan perjalanan yang benar-benar tak terlupakan dikemas penuh dengan petualangan, merayakan luar yang indah dan kemewahan Golden State.

Las Vegas, dalam segala kejayaannya, adalah tempat yang benar-benar membingungkan. Sementara ibukota Nevada menikmati reputasinya sebagai kota yang tidak pernah tidur, ada sejumlah kegiatan yang tampaknya tak terbatas untuk dinikmati siang dan malam selama istirahat kota di sana. Bagi saya, puncaknya tidak diragukan lagi adalah hari yang dihabiskan dengan air putih arung jeram di Grand Canyon, semakin dekat dengan batu merah yang berkarat saat kami menyelam dan menyelam di sela-sela perjalanan dengan naik buku jari putih yang sesungguhnya. Setelah kembali di tanah yang kering, kami diangkat ke langit dengan helikopter yang menunggu untuk perjalanan berbahan bakar adrenalin lainnya. Di atas kapal, kami meluncur ke lantai ngarai sampai pilot kami menarik kami keluar dari ngarai, melewati dinding ngarai sebelum muncul di tepi dan menuju kembali ke peradaban.

Mencuri diriku dari lampu-lampu terang Vegas terasa pahit namun petualangan baru saja dimulai. Jadi, saya segera bertukar kenyamanan sebuah hotel di strip ikonik untuk hatchback yang kurang glamor dan menuju barat menuju California. Melewati Taman Nasional Death Valley dan lanskap dunia lain dari bumi dan bulan yang hangus seperti kawah yang dipasangkan dengan suhu yang melonjak seperti yang belum pernah saya alami. Mobil terpercaya saya tersedak dan tersedu-sedu melalui panas 40 derajat menuju cakrawala yang selalu kabur. Meskipun panas, saya berjalan ke Badwater Basin, yang pada 282 kaki di bawah permukaan laut, adalah titik terendah di Amerika Utara dan salah satu dataran garam terbesar yang dilindungi di planet ini. Pemandangan yang benar untuk dilihat dan sangat kontras dari pelabuhan panggilan saya berikutnya, pegunungan Sierra Nevada yang lezat. Saya merasa hampir mustahil untuk percaya bagaimana keduanya hanya dipisahkan oleh beberapa jam saja di jalan.

Setelah pemberhentian semalam di Taman Nasional Sequoia, saya melompat kembali ke dalam mobil dan menuju ke utara menuju Yosemite. Dianggap sebagai yang paling terkenal dari semua taman nasional di AS karena rute hiking dan bersepeda yang terkenal di dunia, Yosemite juga merupakan kegembiraan yang nyata untuk dijelajahi dengan empat roda. Mengawasi mata beruang hitam, kayu merah raksasa, dan pemandangan menakjubkan di sepanjang jalan sambil melompat-lompat masuk mobil adalah cara yang bagus untuk keluar dari jalur yang sulit. Menghabiskan beberapa hari menikmati hutan belantara yang luar biasa ini adalah penangkal sempurna bagi kesibukan Las Vegas dan dengan bermil-mil taman yang masih harus dijelajahi, saya sangat ingin kembali.

Perhentian saya berikutnya adalah Danau Tahoe, tempat yang lebih dikenal dengan olahraga musim dingin kelas dunia daripada sebagai surga bagi para pencari matahari. Namun, setelah menyingkirkan sarang laba-laba dari hibernasi, pada bulan Juli itu menjadi sarang aktivitas bagi para petualang dan juga para penyuka matahari. Dari perjalanan bersepeda santai di sekitar danau, ke upaya yang agak kurang berhasil naik dayung dan sedikit berjemur di pantai-pantai di pantai utara, Tahoe memiliki semuanya untuk sepenuhnya bersantai di alam. Pemandangan dari puncak Monkey Rock yang menghadap ke danau layak untuk didaki dan berenang di air dingin di Hidden Beach saat turun adalah hadiah yang sempurna setelah mendaki di bawah terik matahari.

Meninggalkan tempat terbuka yang indah, saya menuju barat daya untuk mengakhiri perjalanan saya di kota California favorit saya, San Francisco. Beberapa hari di sana dihabiskan dengan baik menjelajahi lingkungan khas kota, memanjakan diri di tempat berbelanja di Union Square, mencicipi clam chowder di Fisherman's Wharf, atau mooching di sekitar Presidio. Untuk pencatat waktu pertama, perjalanan untuk melihat koloni singa laut yang berkilauan di Dermaga 39, lompat melintasi air menuju Alcatraz yang terkenal, atau melompat ke atas kereta gantung yang ikonis semuanya harus dilakukan. Tidak diragukan lagi, Jembatan Golden Gate adalah permata di mahkota San Francisco. Mengintip dari kabut, jembatan ini paling baik dilihat dari tetangga Sausalito dan cara yang sempurna untuk menyelesaikan liburan mini San Fran.

Musim panas dihabiskan di jalan yang menggabungkan kemegahan keajaiban alam Amerika Utara dan keajaiban dua kota yang bertolak belakang adalah cara yang fantastis untuk berada di bawah kulit Nevada dan California dan sebuah pameran luar biasa tentang apa yang ditawarkan pantai barat Amerika. Dengan sesuatu untuk dinikmati semua orang; penggemar alam, penggemar petualangan dan burung nasar budaya semua akan dimanja oleh pilihan dalam perjalanan ke Golden State yang mulia.

Tautan : Sewa Bus di Jakarta

Comments

Popular posts from this blog

kursi sudut arimbi kayu jati , kursi tamu sudut arimbi kursi tamu sudut jogja

kursi sudut arimbi kayu jati , kursi tamu sudut arimbi kursi tamu sudut jogja  , kursi sudut arimbi , من هو جاستن بيبر , wat is dubbele boekhouding , من هو بيل غيتس , best cardiologist in chapel hill nc , kursi sudut arimbi ay , kursi sudut arimbi ayam , kursi sudut arimbi ayi , kursi sudut arimbi ayurveda , kursi sudut arimbi ayat , kursi sudut arimbi acid , kursi sudut arimbi as a fraction , kursi sudut arimbi bay , kursi sudut arimbi ba , kursi sudut arimbi bin , kursi sudut arimbi binu , kursi sudut arimbi  bina , kursi sudut arimbi battery , kursi sudut arimbi bank , kursi sudut arimbi blood pressure , kursi sudut arimbi chords , kursi sudut arimbi ca , kursi sudut arimbi cocuk , kursi sudut arimbi coc , kursi sudut arimbi com , kursi sudut arimbi code , kursi sudut arimbi center , kursi sudut arimbi di , kursi sudut arimbi din , kursi sudut arimbi dizi , kursi sudut arimbi dalam bahasa inggris , kursi sudut arimbi definition , kursi sudut arimbi download , kursi sudut arimbi dise

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pejawaran

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pejawaran , harga kursi teras putar, gambar kursi teras putar, kursi teras putar jati, kursi teras putar aluminium, kursi teras putar ayunan, kursi teras putar atas, kursi teras putar anak, kursi teras putar air, kursi teras putar ace hardware, kursi teras putar anggur, kursi teras putar antik, kursi teras putar akar jati, kursi teras putar anyaman plastik, kursi teras putar besi, kursi teras putar bekas, kursi teras putar besi minimalis, kursi teras putar baja ringan, kursi teras putar besi minimalis modern, kursi teras putar betawi, kursi teras putar besi hollow, kursi teras putar bambu, kursi teras putar besi tempa,  kursi teras putar betawi lenong, kursi teras putar cafe, kursi teras putar cirebon, kursi teras putar cinta, kursi teras putar cafe minimalis, kursi teras putar cantik jati, kursi teras putar colorado informa, kursi teras putar cantik ukir, kursi teras putar cat duco, kursi teras putar cantik ukir je

Kursi Sudut Flamboyan, Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati , Kursi Sudut Flamboyan Demak

Kursi Sudut Flamboyan,  Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati ,  Kursi Sudut Flamboyan Demak ,   kursi sudut, kursi sudut minimalis, kursi sudut kayu, kursi sudut sofa, kursi sudut minimalis modern, kursi sudut kayu jati model terbaru, kursi sudut jati, kursi sudut kayu minimalis, kursi sudut minimalis polos, kursi sudut akasia, kursi sudut lemari, kursi sudut akar jati, kursi sudut akar, kursi sudut akasia mentah, kursi sudut anggur, kursi sudut kayu akasia, kursi sudut merah ati, kursi sudut bagong, kursi sudut busa minimalis, kursi sudut box, kursi sudut box minimalis, kursi sudut busa, kursi sudut besi, kursi sudut bambu, kursi sudut besi minimalis, kursi sudut cantik, kursi sudut cobra, kursi sudut cat bakar,  kursi sudut klasik, kursi sudut cat, kursi sudut warna coklat, contoh kursi sudut minimalis, contoh kursi sudut, kursi sudut dari kayu, kursi sudut domini, kursi sudut dari besi, kursi sudut dari kayu jati, kursi sudut dari bambu, kursi sudut dari kayu palet, kurs