Skip to main content

Nasi Kotak : Cara membuat Burger Musim Panas, Pegang Daging

Cara membuat Burger Musim Panas, Pegang Daging

Apakah Anda mencari resep vegetarian atau vegan baru? Coba Eat Well Recipe Finder baru kami, yang menawarkan ratusan sup sehat, makanan sampingan, hidangan utama, salad, dan makanan penutup.

    Lihat semua resep bayam.

Saya kembali ke burger di kolom ini setiap atau dua tahun. Pencarian saya untuk burger vegetarian yang baik tidak ada hubungannya dengan keinginan untuk membuat sesuatu yang menyerupai burger hamburger atau kalkun. Mengapa mencoba meniru daging? Sebaliknya, masakan vegetarian saya adalah tentang produk, yang, ternyata, dapat menjadi dasar untuk burger yang enak.

Satu kesulitan yang saya alami dengan burger berbasis sayuran adalah mendapatkan konsistensi yang tepat, sehingga mereka bisa bertahan bersama ketika Anda membuat cokelat. Solusi untuk masalah sesekali ini datang dalam bentuk roti yang luar biasa yang ditunjukkan oleh koki Suvir Saran pada musim semi ini di konferensi “Dapur Sehat, Hidup Sehat” di Culinary Institute of America di Napa Valley. Dia menggunakan farro, ubi, jamur, dan kacang di burgernya, dan semuanya sempurna.

Rahasia untuk konsistensi mereka yang mudah dikerjakan adalah dengan kentang manis. Mengapa saya tidak pernah berpikir untuk menggunakan kentang tumbuk - manis atau tidak - untuk menyatukan burger? Tn. Suvir membagikan beberapa resep lezatnya untuk roti berbasis kentang dengan saya, dan saya telah mengadaptasi tiga di antaranya dalam Recipes for Health minggu ini. Mereka dipenuhi dengan rempah-rempah yang luar biasa, dikemas dengan sayuran, mudah dibuat, dan semuanya bisa dibekukan, baik sebelum atau setelah kecoklatan.

Rekan lain yang telah mendedikasikan banyak pemikiran untuk burger lezat adalah Mollie Katzen, yang buku masak barunya yang indah, "The Heart of the Plate," memiliki bab yang ditujukan untuk burger dan pancake gurih. Dia juga berbagi resep minggu ini.
Saya tidak melayani salah satu burger minggu ini dengan roti. Mereka lebih baik sendiri, dan tidak ada alasan untuk menambahkan lebih banyak karbohidrat ke dalam makanan. Bumbu mereka cocok untuk bumbu India, seperti salam, acar dan raitas. Tapi saus tomat biasa, kesukaan dan mustard juga akan baik-baik saja.

Tautan : Nasi Kotak

Comments

Popular posts from this blog

kursi sudut arimbi kayu jati , kursi tamu sudut arimbi kursi tamu sudut jogja

kursi sudut arimbi kayu jati , kursi tamu sudut arimbi kursi tamu sudut jogja  , kursi sudut arimbi , من هو جاستن بيبر , wat is dubbele boekhouding , من هو بيل غيتس , best cardiologist in chapel hill nc , kursi sudut arimbi ay , kursi sudut arimbi ayam , kursi sudut arimbi ayi , kursi sudut arimbi ayurveda , kursi sudut arimbi ayat , kursi sudut arimbi acid , kursi sudut arimbi as a fraction , kursi sudut arimbi bay , kursi sudut arimbi ba , kursi sudut arimbi bin , kursi sudut arimbi binu , kursi sudut arimbi  bina , kursi sudut arimbi battery , kursi sudut arimbi bank , kursi sudut arimbi blood pressure , kursi sudut arimbi chords , kursi sudut arimbi ca , kursi sudut arimbi cocuk , kursi sudut arimbi coc , kursi sudut arimbi com , kursi sudut arimbi code , kursi sudut arimbi center , kursi sudut arimbi di , kursi sudut arimbi din , kursi sudut arimbi dizi , kursi sudut arimbi dalam bahasa inggris , kursi sudut arimbi definition , kursi sudut arimbi download , kursi sudut arimbi dise

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pejawaran

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pejawaran , harga kursi teras putar, gambar kursi teras putar, kursi teras putar jati, kursi teras putar aluminium, kursi teras putar ayunan, kursi teras putar atas, kursi teras putar anak, kursi teras putar air, kursi teras putar ace hardware, kursi teras putar anggur, kursi teras putar antik, kursi teras putar akar jati, kursi teras putar anyaman plastik, kursi teras putar besi, kursi teras putar bekas, kursi teras putar besi minimalis, kursi teras putar baja ringan, kursi teras putar besi minimalis modern, kursi teras putar betawi, kursi teras putar besi hollow, kursi teras putar bambu, kursi teras putar besi tempa,  kursi teras putar betawi lenong, kursi teras putar cafe, kursi teras putar cirebon, kursi teras putar cinta, kursi teras putar cafe minimalis, kursi teras putar cantik jati, kursi teras putar colorado informa, kursi teras putar cantik ukir, kursi teras putar cat duco, kursi teras putar cantik ukir je

Kursi Sudut Flamboyan, Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati , Kursi Sudut Flamboyan Demak

Kursi Sudut Flamboyan,  Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati ,  Kursi Sudut Flamboyan Demak ,   kursi sudut, kursi sudut minimalis, kursi sudut kayu, kursi sudut sofa, kursi sudut minimalis modern, kursi sudut kayu jati model terbaru, kursi sudut jati, kursi sudut kayu minimalis, kursi sudut minimalis polos, kursi sudut akasia, kursi sudut lemari, kursi sudut akar jati, kursi sudut akar, kursi sudut akasia mentah, kursi sudut anggur, kursi sudut kayu akasia, kursi sudut merah ati, kursi sudut bagong, kursi sudut busa minimalis, kursi sudut box, kursi sudut box minimalis, kursi sudut busa, kursi sudut besi, kursi sudut bambu, kursi sudut besi minimalis, kursi sudut cantik, kursi sudut cobra, kursi sudut cat bakar,  kursi sudut klasik, kursi sudut cat, kursi sudut warna coklat, contoh kursi sudut minimalis, contoh kursi sudut, kursi sudut dari kayu, kursi sudut domini, kursi sudut dari besi, kursi sudut dari kayu jati, kursi sudut dari bambu, kursi sudut dari kayu palet, kurs